berita PC Games upcoming

Microsoft membeli Bethesda

Christopher Weaver merupakan pendiri dari Bethesda Softworks yang berdiri pada tahun 1986. Dia kemudian mendirikan perusahaan induk Bethesda, dan Zenimax Media sebelum hengkang dari Bethesda untuk mengejar karir di dunia akademis.

Dalam wawancara dengan Inverse, pendiri Bethesda yaitu Christopher Weaver ditanya tentang penjualan perusahaan (Bethesda) ke Microsoft. Penjualan tersebut sebesar US$7,5 miliar atau setara Rp112 triliun.

Ia mengatakan bahwa hubungan Bethesda dengan Microsoft sangat baik. Dan hubungan ini terjalin baik saat perilisan game The Elder Scrolls III: Morrowind di Xbox pada tahun 2002 silam.

Baca Juga  Gameplay Cyberpunk 2077 Telah Tersebar di Internet, Lihat Disini!

Microsoft benar-benar pintar mengakuisisi perusahaan game yang sudah sangat berpotensi. Apalagi rata-rata game Bethesda di pasaran pasti laris manis.

Namun Christopher Weaver juga tidak menjanjikan apakah ke depannya nanti Bethesda akan berfokus mengeluarkan game khusus Xbox saja atau tidak.

Zevo
Setiap orang kebanyakan gemar dengan game & olahraga sebagai teman sehari hari di hidupnya. Nah, cocok nih kuy ikuti sosmedku dibawah ini ya
https://instagram.com/yoviadhi354