berita Mobile Games new releases PC Games

Pengembang Among Us kini Berusaha Untuk Menghentikan Para Cheater di Gamenya

Dirilis 2 tahun yang lalu, Among Us kini menjadi salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan karena gameplay-nya yang seru. Namun seperti kebanyakan game online lainnya, pasti akan ada cheater yang mulai muncul di game tersebut dan mengganggu pemain lain.


Cheat yang muncul di game ini juga beragam, mulai dari cheat vote, kill tanpa cooldown, menambah jumlah impostor dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Cara Menghindari Cheater di Call of Duty: Black Ops Cold War Beta


Hal tersebut lah yang kini sedang diatasi oleh pihak InnerSloth selaku pengembang dari Among Us. Usai mereka memperbesar kapasitas server dan tidak jadi merilis Among Us 2, kini mereka harus berhadapan dengan masalah baru yaitu memberantas cheater.


Innersloth studio yang hanya berisikan 3 orang ini, mulai berusaha mengatasi masalah cheater tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kini sudah mulai memperbarui sistem untuk mendeteksi cheater dan meningkatkan sistem report di game tersebut sehingga pemain dapat melaporkan pemain yang menggunakan cheater.

Baca Juga  "Peta dinamis pertama" Paramo Akan Hadir di PUBG Season 9


“Kami sedang membuat server kami agar dapat mendeteksi cheat dan memblokirnya. Kami tentu juga akan melakukan investigasi terhadap client game kami dan meningkatkan keamanannya,” ucap programmer dari Among Us, Forest Willard dikutip dari Kotaku.


Beruntung di game Fall Guys tidak ada sistem hadiah, level, atau rank yang memungkinkan pemain untuk menjadi populer di gamenya. Sehingga muncul pertanyaan bahwa kenapa seseorang mau berbuat curang hanya untuk game fun tersebut?:D

Faulzig
Seorang pengurus sekaligus penulis :D. Gemar bermain games dan hobi olahraga khususnya sepakbola. Game favoritnya yaitu PES dan FIFA. Ikuti juga sosial media ku dibawah ini ya...
https://instagram.com/hakim_hildhan