berita PC Games review upcoming

Review Watch Dogs Legion

Dari segi gameplay, Watch Dogs Legion mempertahankan banyak parkour dan mekanik yang sama yang ada di Watch Dogs 2 . Dimana elemen unik benar-benar hadir dengan karakter NPC itu sendiri. Salah satu aspek gameplay yang paling memuaskan hadir dengan peningkatan Deep Profiler, yang dapat dibuka kapan saja setelah pemain memiliki poin teknologi yang cukup.

Ubisoft menghapus karakter utama khusus untuk membuka kotak pasir sepenuhnya dan membiarkan pemain menjadi yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau. Ini adalah solusi unik untuk masalah yang berpusat pada gameplay.

Bagi kalian yang hanya peduli dengan gameplay, fitur ini benar-benar meningkatkan permainan. Pemain tidak lagi dikotak-kotak menjadi satu kepribadian seperti Aiden atau Marcus dan gadget atau senjata yang telah mereka buka tidak terlalu membatasi. Sebaliknya, pemain memiliki kebebasan dan pilihan untuk membuat setiap misi lebih mudah atau lebih sulit, hanya berdasarkan karakter yang mereka pilih.

Baca Juga  Tanggal rilis Final Fantasy XIV patch 5.4 di bulan Desember

Berganti karakter juga menyegarkan pengalaman, membantu mengurangi kelelahan atau kebosanan karakter karena setiap karakter menawarkan sesuatu yang baru. Tetapi di selain itu, tidak ada karakter yang dapat dimainkan yang memiliki kepribadian menonjol atau kehadiran yang berkesan.

Bahkan dengan kekurangan seperti fitur “jadilah siapa saja” ini secara langsung mengejutkan terus bekerja selama permainan. Dari semua karakter dalam game, hanya Bagley yang paling mampu membuat pemain tetap terikat ke dunia ini, menjadi campuran snarky dari asisten AI Tony Stark JARVIS dari Marvel Cinematic Universe dan seorang remaja pemurung yang tahu bahwa mereka lebih baik dari semua orang lain.

Baca Juga  Server World of Warcraft mengalami masalah

Lokasi baru pun juga menambahkan banyak hal ke dalam game. Dalam Watch Dogs Legion, pemain melompat ke kolam dan masuk ke versi London , Inggris yang akan datang. Tidak hanya lokasi wisata yang ikonik dan bangunan bersejarah semuanya berada di tempat yang diharapkan, tetapi kota ini menyenangkan untuk dikendarai meskipun kontrol bergaya arcade bisa terasa sedikit longgar.

Game ini menampilkan beberapa masalah teknis termasuk robekan layar selama segmen mengemudi dan beberapa bug aneh yang sangat mengganggu ketika bermain. Pada versi Xbox One, game ini sering macet, yang tidak diragukan lagi sangat disayangkan, tetapi untungnya game ini sering disimpan sehingga kemajuan tidak hilang. Semoga saja beberapa masalah di game ini cepat teratasi.

Baca Juga  Fix Bug dan update terbaru Among Us V2020.11.17

Watch Dogs Legion akan dirilis pada 29 Oktober untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One. Game ini akan diluncurkan dengan Xbox Series X pada 10 November dan PS5 pada 24 November.

Zevo
Setiap orang kebanyakan gemar dengan game & olahraga sebagai teman sehari hari di hidupnya. Nah, cocok nih kuy ikuti sosmedku dibawah ini ya
https://instagram.com/yoviadhi354