343 Mengatakan Penundaan Halo Infinite “Layak untuk Ditunggu”


Halo Infinite merupakan salah satu game first shooter yang paling dinanti-nantikan belakangan tahun ini. Game buatan 343 ini telah mengumumkan beberapa poin terkait dengan gamenya seperti gamelay, tanggal rilis, dan lain-lain pada beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Halo Infinite Tidak Akan Memiliki Istilah “Pay to Win” Microtransactions


Terkait tanggal rilis Halo Infinite, beberapa hari yang lalu 343 sudah mengumumkan bahwa pihaknya akan menunda peluncuran Halo: Infinite sampai tahun 2021. Namun, kini Kepala Studio 343, Bonnie Ross membagikan kabar terbaru bahwa penundaan Halo: Infinite akan layak ditunggu bagi semua orang.


Ross menjelaskan bahwa betapa bergejolaknya tahun 2020 bagi semua orang di 343, tetapi hal itu tidak menghentikan mereka untuk terus mengembangkan gamenya.


Ross juga berjanji bahwa perilisan Halo: Infinite ini akan membuat kesabaran para fans terbayar. Ia juga mengatakan bahwa pengembang game sangat ingin merilisnya, tetapi ia ingin sebaik mungkin saat dirilis.


Halo Infinite akan hadir pada musim gugur 2021 (Maret- Juni). Dengan versi Xbox One kemungkinan akan diundur lagi setelah perilisannya, mengingat masalah yang sedang di alami di Cyberpunk 2077.


Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu serta mendengarkan pengumuman terbaru dari Halo Infinite. Semoga saat perilisannya, Halo: Infinite menjadi game FPS terbaik mengingat budget anggarannya yang sangat mahal.


Halo Infinite akan hadir pada musim gugur (antara Maret – Juni) 2021 di PC, Xbox One, Xbox Series X and Series S.

Bagikan