Bersiap – Siap, Take-Two Akan Labeli Harga Game Barunya Lebih Dari 1 Juta Dolar!!

Take-Two Interactive yang merupakan studio dibalik pengembang GTA dan NBA telah menarik minat para gamers berkat game-game yang dibuatnya.

Kualitas antara game dengan harganya seimbang. Dan ini membuat CEO dari Take-Two yakin bahwa gamer siap untuk membeli game seharga 1 Juta dolar untuk game barunya nanti.

CEO Take-Two, Strauss Zelnick menganggap bahwa gamer siap untuk game konsol seharga 1 juta dolar lebih di konsol Next Gen selama pengembang menawarkan produk yang berkualitas.

Baca juga: Tak Mau Kalah dari EA, Take Two Interactive Juga Patenkan Teknologi Baru Agar Menjadi Lebih Realistis

Berbicara tentang NBA 2K21, Take-Two telah mengambil langkah yang besar dengan menaikkan harga standar game dari yang sebelumnya $ 60 dolar menjadi $ 70 dolar (1 juta Rupiah). Sejak saat itu, Take-Two telah menyatakan tidak menyesal berkat kesuksesan finansialnya.

Saat ia ditanyai, Zelnick mengatakan bahwa “konsumen siap untuk itu” karena Take-Two Interactive “menawarkan kualitas yang luar biasa”.

Meskipun begitu, Zelnick juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengevaluasi setiap penjualan gamenya secara individu dan tidak berencana untuk menaikkan harga pada semua game barunya.

Meskipun begitu, $ 70 dolar merupakan harga dasar. Seringkali game datang dalam edisi deluxe atau khusus. Ditambah juga DLC dan battle pass yang akan membuat harganya bisa semakin menggila. Resident Evil 8 tercatat akan memiliki set lengkap pada $ 1.800 atau sekitar 260 Juta Dolar. Sebuah angka yang fantastis :).

Sepertinya akan ada lebih banyak game dari berbagai penerbit yang akan menjual harganya lebih dari 1 juta rupiah, dan kemungkinan itu akan menjadi “tren” untuk diikuti. Bagaimana menurut kalian?

Bagikan