Bersiaplah Kalian!!! Ubisoft Kembangkan Game Star Wars Open-World

Pada hari Senin, Disney mengumumkan bahwa mereka akan merilis game baru berdasarkan properti Lucasfilm. Sekarang, kurang dari 24 jam setelah pengumuman itu, Lucasfilm Games mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Ubisoft untuk mengembangkan game Star Wars dunia terbuka .

Pengumuman ini datang melalui laporan dari Wired, yang mengungkapkan bahwa Ubisoft Massive ini pengembang di balik judul-judul seperti The Division 2 dan The Crew 2. Game ini akan menggunakan snowdrop machine Ubisoft, alat yang digunakan untuk membuat judul seperti The Division 2 , Mario + Rabbids: Kingdom Battle , dan South Park: The Fractured But Whole.

Studio tersebut masih merekrut judul Star Wars, dan tanpa informasi apakah studio tersebut akan memiliki fokus pada singleplayer atau multiplayer. Ini adalah pertama kalinya Star Wars permainan luar Lego Star Wars seri untuk dirilis di luar EA dan Disney.

Selama waktu ini, EA juga telah membatalkan beberapa game Star Wars yang sedang dikembangkan seperti judul dari Visceral Games dan satu lagi dari EA Vancouver dengan judul sementara Orca. Hingga saat ini, ada spekulasi bahwa eksklusivitas EA atas franchise Star Wars akan berlaku hingga 2023, 10 tahun setelah perusahaan menandatangani kesepakatan dengan Disney.

Baca juga : System Requirement Game Star Wars : Squadrons, Lengkap !

Mengomentari pemisahan perusahaan dari EA, wakil presiden Global Games dan Interactive Experience di Disney menyatakan kepada Wired. “EA akan terus menjadi mitra yang sangat strategis dan penting bagi kami sekarang dan di masa mendatang, tetapi kami merasa ada ruang untuk yang lain.”

Meskipun perusahaan kemungkinan masih akan merilis judul seperti Star Wars Jedi: Fallen Order 2 di tahun-tahun mendatang. kolaborasi dengan Ubisoft ini kemungkinan sangat berarti, bahwa penggemar akan mulai melihat lebih banyak game Star Wars dari berbagai pengembang dan penerbit di berbagai konsol.

Bagikan