Bocah Ini Raih Kemenangan 536 Beruntun di Pertandingan FIFA 21 Ultimate Team!!

Seorang bocah yang sekaligus menjadi pemain Esport, Andres Verjgang baru-baru ini mencatatkan rekor barunya setelah takluk dari lawannya di pertandingan yang ke-537. Diketahui ia kalah dengan skor akhir menyakitkan 5-1 dari lawannya tersebut.

Catatan epik baru ini juga meneruskan rekor yang ia pegang sebelumnya. Sebelumnya ia meraih rekor 300 kemenangan beruntun di usianya yang baru menginjak 14 Tahun…

Bagi yang belum tahu apa itu FIFA Ultimate Team (FUP), ia merupakan mode permainan yang memungkinkan pemain untuk memainkan 30 pertadingan per minggu. Ia seringkali berhadapan dengan pemain e-sport top lainnya, namun ia berhasil menunjukkan kelasnya.

Sekadar informasi bahwa Vejrgang saat ini menandatangani kontrak dengan klub E-sports sepakbola asal Jerman RB Leipzing. Namun karena Turnamen Fifa hanya bisa diikuti oleh pemain yang berusia 16 Tahun keatas, ia tidak bisa bergabung dengan timnya tersebut.

Oleh karena itu, ia selalu mengikuti pertandingan FUT setiap minggunya agar ia siap menjadi permain E-sport FIFA yang berkelas.

Baca juga: EA Menandatangani Perpanjangan Lisensi Eksklusif Untuk Seri FIFA

Berkancah di E-sport jelas akan meningkatkan reputasi Andres Verjgang di dunia. Kiprahnya di dunia maya juga turut membantu reputasinya meningkat. Tercatat ada lebih dari 500.000 pengikut Switch, 300.000 pengikut Instagram, dan lebih dari 90.000 pengikut Twitter dan Youtube.

Jelas ia akan semakin populer jika mendapatkan kesempatan tampil di turnamen besar FIFA. Jadi tidak sabar lihat permainannya guys..

FIFA 21 Tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S, dan Nintendo Switch.  

Bagikan