Bug Call of Duty: Warzone, Pemain Telah Menemukan Tembok Tak Terlihat Di Pulau Rebirth

Komunitas Call of Duty: Warzone sangat bersemangat ketika peta baru diumumkan. Setelah lebih dari setahun bertempur di Verdansk, komunitas telah siap pada beberapa lokasi drop baru untuk pengalaman bermain yang lebih bervariasi.

Saat penggemar menjelajahi Call of Duty: Warzone di Pulau Rebirth, mereka dengan cepat menemukan kesalahan baru yang menyebabkan masalah bagi komunitas game. Call of Duty: Warzone sudah menemukan beberapa masalah yang diketahui mulai dari masalah meta hingga bug umum.

Sementara sebagian besar masalah ditemukan secara tidak sengaja, beberapa penggemar memilih untuk memanfaatkan bug ini untuk keuntungan di medan perang. Hal tersebut mirip dengan Call of Duty: Warzone ketika membuka Stadium, kesalahanya yaitu dinding tak terlihat di tepi Pulau Rebirth.

Baca Juga : Bug Call of Duty: Warzone Membuat Pemain Berteleportasi Secara Random

Dari kesalahan tersebut memungkinkan pemain untuk menjadi tak terkalahkan dengan sembunyi di dalam mesh dinding. Kesalahan dinding ini menyebabkan masalah yang jauh lebih besar.

Ada pemain yang berada di dalam zona menggunakan pistol ganda. Saat pemain tersebut menyerang ke depan, ia tiba-tiba merasakan tembakan mengenai punggungnya tetapi tidak dapat menemukan di mana asal tembakan tersebut.

Meskipun bersembunyi di dalam tembok cukup menjengkelkan, sebagian besar penggemar kecewa karena mereka tidak dapat membunuh pemain yang tersembunyi tersebut. Kami harap pihak pengembang Call of Duty: Warzone cepat menangani kesalahan tersebut.

Call of Duty: Warzone tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Bagikan