Capcom Peringatkan Pemain Tentang Undangan Early Access Resident Evil Palsu!!

Tampaknya Capcom belakangan bulan ini terkena oleh serangan Cyberattack.  Pada bulan November lalu, Capcom harus kehilangan banyak data konsumen sebesar satu terabyte dan sekarang muncul masalah baru.

Masalah baru ini adalah serangan dari para phiser yang mengatasnamakan Capcom untuk memberikan akses awal (Early Access) untuk gim Resident Evil Village. Sekadar informasi, Early Access merupakan tahap yang masih dalam pengembangan, bisa dikatakan “hampir jadi”.

Dilansir dari Twisted Voxel, pernyataan Capcom memperingatkan para pemain untuk selalu melihat alamat pengirim sebelum membuka link undangan Early Access di dalam Email.

Sangat penting bagi para pemain untuk mengetahui penipuan tersebut mengingat Capcom sebelumnya telah menawarkan open beta untuk Resident Evil 8 beberapa bulan lalu.

Baca juga: Capcom Berpikir Resident Evil Village Merupakan Game Horror Survival Terbaik yang Pernah ia Buat

Untuk tanggal perilisan, game Resident Evil Village akan hadir pada tanggal 7 Mei. Resident Evil Village juga akan diluncurkan pada berbagai konsol Next-gen seperti PS5. Semoga game ini akan menjadi game Horror terbaik tahun ini mengingat Capcom juga mengatakan hal yang serupa.

Bagikan