Destiny 2: Hanya Berjumlah 2 Pemain saja, Gladd and Vendetta Berhasil Kalahkan DSC Raid Boss

Salah satu streamer teratas Destiny 2 baru-baru ini menyelesaikan salah satu prestasi yang sangat sulit. Gladd baru-baru ini menyiarkan pencapaian tersebut, memposting klip yang menyertai dari takedown terakhir untuk memperingati kemenangannya.

Gladd bergabung dengan sesama streamer Destiny 2 yaitu Vendetta. Keduanya berhasil mencapai Taniks dan mengalahkan bos penyerbuan baru dengan strategi baru mereka sendiri.

Namun, dalam kasus ini perubahan pada strategi reguler telah memungkinkan untuk menghindari beberapa item dan kemampuan yang sebelumnya diperlukan, yang memungkinkan Gladd dan Vendetta menyelesaikan serangan saat keduanya bermain sebagai Pemburu.

Sebelum game Hunters-only ini, meta sebelumnya dari Deep Stone Crypt dan bosnya cukup membutuhkan tim yang terdiri dari 2 pemain saja, pemain tersebut adalah Warlock dan Titan. Strategi yang digunakan adalah strategi lama, strategi tersebut ini menggunakan kemampuan khusus dari Warlock dan Titan serta perlengkapan eksotis dengan Shiver Strike on the Behemoth subclass.

Baca juga : Hadiah Trials di Destiny 2 minggu ini

Menurut Gladd di Tweatnya, setelah akhirnya mengalahkan Taniks, perjalanan khusus Hunter kedua ini jauh lebih sulit daripada saat menyerang bos sebelumnya. Seperti yang bisa kita lihat di dalam klip pertemuan Gladd tersebut, kedua pemain mampu mengimbangi dengan baik saat mereka berlomba untuk memeriksa tantangan berikutnya yang tersedia dalam serangan terbaru Destiny 2.

Dapat kita nilai bahwa Gladd dan Vendetta telah mengalahkan Taniks Deep Stone Crypt dengan tim yang berjumlah hanya 2 pemain saja, jadi mereka berdua cukup berpengalaman dalam cara mempertahankan diri selama serangan gencar merusak dan menambahkan bahwa bos akan melewatinya.

Destiny 2 sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Bagikan