EA Patenkan Teknologi Untuk Rombak Animasi Wajah, Pantaskah Masih Dibenci?

Game Electronic Arts bisa saja menjadi jauh lebih realistis dalam waktu dekat. Menurut paten Amerika Serikat baru-baru ini, EA meminta paten pada 8 Desember 2020 yang dapat menambah inovasi baru dalam ekspresi wajah dan rendering karakter di masa mendatang.

Berkat kerja keras dari pengembang di seluruh industri, teknologi generasi berikutnya mulai terlihat. Khususnya di EA, wajah pemain di FIFA merupakan contoh yang membuat fans terkesan walaupun masih ada beberapa pemain yang tidak nampak sama. Yang pasti lebih baik dari versi sebelumnya.

Baca juga : EA Jegal Take-Two Interactive Untuk Membeli Developer Game F1 2020, Codemasters

Paten EA dapat secara dramatis merombak emosi karakter dalam gamenya. Paten akan memberikan definisi baru pada bentuk wajah dari karakter virtual, dan setiap bentuk akan dikaitkan dengan pengenal bentuknya sendiri.

Di sisi lain, EA tidak selalu menjadi perusahaan game yang paling popular, karena pada kenyataannya EA telah menjadi perusahaan game yang paling dibenci di Amerika dan mungkin Indonesia selama bertahun-tahun. Salah satu aspek yang paling dibenci adalah transaksi mikro nya yang terkenal sangat mahal.

Mungkin dengan adanya paten ini, EA bisa membuat game yang lebih bagus lagi agar dapat mengguncang reputasinya.

Semoga EA juga menurunkan harga transaksi mikronya agar reputasi kembali menjadi baik lagi

Bagikan