Halo Infinite Tidak Akan Memiliki Istilah “Pay to Win” Microtransactions


Halo Infinte merupakan salah satu game first shooter yang paling dinanti-nantikan belakangan tahun ini. Game buatan 343 ini telah mengumumkan beberapa poin terkait dengan gamenya seperti gamelay, tanggal rilis, dan lain-lain.


Terlepas dari video gameplay diatas, 343 mengumumkan beberapa poin penting bahwa tanggal rilis Halo Infinite akan diundur pada musim gugur 2021 (Maret-Juni). Banyak gamers yang tentunya merasa kecewa dengan hal tersebut.


Untuk mengatasi kekecewaan para gamers tersebut, baru-baru ini Developer Halo Infinite, 343, mengumumkan bahwa tidak akan ada istilah pay to win di dalam Microtransactions nya. Jadi, kalian tidak akan dipaksa untuk membeli item-item atau costume dengan uang asli kalian.


Selain itu, tidak akan ada hadiah atau apapun itu yang menawarkan keuntungan pemain dalam hal gameplay, semuanya akan dibangun sepenuhnya oleh skill kalian :D.


Bagi banyak penggemar, tentu sangat menyenangkan mengetahui bahwa Halo Infite akan lebih fokus pada “apa yang ditawarkan pada game itu sendiri” daripada harus bergantung pada loot box dan Microtransaction seperti kebanyakan game-game lainnya.


Namun demikian, masih banyak penggemar yang tentu merasa “masih kurang yakin” karena menurut beberapa rumor tersebar. Game Halo Infinite telah menghabiskan budget sekitar 500 juta USD yang menjadikanya sebagai game dengan budget termahal di dunia setelah Call of Duty: Modern Warfare 2.

Halo Infinite akan hadir pada musim gugur (antara Maret – Juni) 2021 di PC, Xbox One, Xbox Series X and Series S,

Bagikan