Game Horror The Medium Tunjukkan Ray-Tracing pada Trailer barunya

Game psychological horror next gen buatan Bloober Team, The Medium, telah lama berada di radar para penggemar game horor. The Medium ini merupakan salah satu game next gen pertama yang akan didapatkan oleh penggemar Xbox, yang diluncurkan langsung melalui Xbox Game Pass.

Dijadwalkan akan rilis pada akhir bulan ini, The Medium tampaknya akan menjadi rilis horor besar pertama tahun 2021. The Medium akan menugaskan pemain untuk memasuki dua dunia yang berbeda.

Judul tersebut akan menjadi proyek asli pertama Bloober Team sejak pengerjaannya di Blair Witch pada tahun 2019 dan akan menjadi perilisan game terbesarnya dalam sejarah perusahaan game tersebut.

Baca juga : Game Horror The Medium Tunjukkan 14 Menit Gameplaynya

Kini, setelah menunjukkan video gameplay nya berdurasi 14 menit. Kini Bloober Team pamerkan trailer Ray Tracking mereka di youtube.

Kabar baik bagi para gamers PC, terutama yang menggunakan NVIDIA karena bisa merasakan fitur RTX disini. Menurut deskripsi trailernya, game ini akan menggunakan Nvidia DLSS, sementara itu juga akan menjalankan Unreal Engine Version 4.25+.

Sedangkan untuk trailernya sendiri, ia menampilkan lebih banyak gameplay yang mengubah dimensi The Medium, dengan fokus pada sang protagonis Marianne.

Di sepanjang jalan, dia berhadapan langsung dengan beberapa mahluk mengerikan dalam game, termasuk seorang anak bertopeng misterius yang dikenal sebagai Sadness and The Maw: makhluk tinggi, ramping, bersayap yang akan menguntit Marianne.

Dengan hadirnya RTX, tentu kita akan melihat lebih banyak detailnya, reflection, serta visual dan grafik yang lebih mantap. Tinggal menunggu perilisannya ya guys….

The Medium akan hadir pada 28 Januari untuk PC dan Xbox Series X.

Bagikan