It Takes Two Mengatakan Bahwa Project Game Barunya Akan Membuat Orang Terkesan

Setelah perilisan game co-op barunya It Takes Two yang begitu sukses, Hazelight Studios sepertinya masih belum berhenti. Ia percaya bahwa project game barunya akan lebih membuat orang terkesan daripada game sebelumnya.

Walaupun pengembang masih menyembunyikan judul gamenya, namun ia sudah berpikir bahwa game barunya akan mengikuti kesuksesan game sebelumnya, bahkan lebih sukses.

Josef Fares yang merupakan kreator dari Hazelight Studios memang selalu percaya diri dalam perilisan game barunya, sama seperti perilisan A Way Out dan It Takes Two. Keyakinan kuat inilah yang membuat gamenya menjadi sukses. Dengan visinya yaitu “Mengembangkan game kooperatif” Ia dapat menarik peminat baru didalamnya.

Baca juga : Hazelight Studio Berpikir Pembuatan Game “Single Player” Lebih Susah Dibandingkan “Multiplayer”

Sebelumnya ia juga dikenal sebagai kreator game kooperatif, karena memang gamenya hanya bisa dimainkan oleh dua orang. Tidak ada opsi single player. Walaupun begitu, ia berhasil sukses berkat ide barunya.

Dengan Studio yang fokus untuk mengembangkan game barunya, Hazelight Studios mesti harus bekerja keras untuk menghasilkan game berkualitas. It Takes Two juga telah menjadi game terlaris di Steam dan PlayStation Store dan telah mendapatkan banyak review positif di tahun ini, jadi jika pengembang percaya diri, bukan tidak mungkin bahwa ia akan memenangkan award game berikutnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang game kami berikutnya, saya dapat memberi tahu Anda sekarang, itu akan lebih baik daripada It Takes Two,” kata Fares. “Ini akan sangat gila. Itulah betapa saya yakin, seperti konsepnya, apa yang akan terjadi, dan orang akan terpesona.”

Untuk sekarang tidak ada pengumuman lebih lanjut untuk gamenya, jadi kalian harus bersabar.

It Takes Two tersedia sekarang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Bagikan