Just Dance 2021 Akan Menyalip Watch Dogs: Legion Dalam Penjualan di Inggris

Salah satu perusahaan yang sering berhasil saat ini adalah Ubisoft. Apalagi dengan konfirmasi baru-baru ini bahwa Assassin’s Creed Valhalla telah memecahkan rekor penjualan seri dalam nominasi sebagai penjual fisik terbesar Inggris untuk Ubisoft pada tahun 2020. (Perebutan posisi kedua semakin memanas)

Sebuah laporan dari Game Industry yang melihat grafik penjualan fisik terbaru di Inggris memberikan statistik yang mengejutkan. Dalam rincian posisi grafik setelah periode natal, tampaknya penjual fisik terbesar kedua Ubisoft dapat bergeser sebelum tahun 2021.

Seperti yang disebutkan dalam laporan tersebut, Just Dance 2021 dapat menyalip Watch Dogs: Legion sebagai penjual fisik terbesar kedua di Inggris. Dengan Just Dance 2021 berada di posisi ketujuh untuk penjualan teratas minggu ini, permainan dance ini telah memiliki kehadiran yang cukup besar di grafik sejak dirilis pada 12 November.

Dikarenakan kinerja yang konsisten, Just Dance 2021 telah menghasilkan banyak uang. Bahkan lebih banyak daripada Watch Dogs: Legion yang memiliki dua minggu awal.

Just Dance 2021 membuat kemajuan besar dalam hal penjualan, tetapi itu tidak akan mendekati kesuksesan terbesar Ubisoft tahun ini. Assassin’s Creed Valhalla telah menjadi hit besar dalam hal penjualan fisik, dan mengalahkan beberapa pesaing terbesar.

Pada minggu peluncuran konsol PlayStation 5 dan Xbox Series, Assassin’s Creed Valhalla mengalahkan Call of Duty dalam penjualan fisik yang menunjukkan banyaknya dukungan berkelanjutan untuk franchise yang sudah berjalan lama. Penting untuk dicatat bahwa meskipun Just Dance 2021 kemungkinan akan mengalahkan Watch Dogs: Legion, tetapi masih belum diketahui apakah nantinya juga berpengaruh dalam hal penjualan digital.

Just Dance 2021 sekarang tersedia untuk PS5, PS4, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Bagikan