Kabar Baik, Resident Evil Village Tambah Jangka Waktu Demonya

Pengembang Resident Evil Villange telah memberikan gamers untuk mencoba gamenya secara gratis lewat demonya. Sebelum perilisan resminya yang dijadwalkan pada 7 Mei, kalian bisa mencoba demonya terlebih dahulu sebagai bahan review untuk membelinya.

Setiap demo, kira-kira dibutuhkan waktu 60 menit. Sebelumnya masa demo akan hadir selama 24 jam pada 1 Mei nanti. Namun berkat “feedback” dari para gamers, memutuskan CAPCOM untuk menambah jangka waktunya menjadi 1 minggu. Mantap….

Nantinya pemain bisa mencoba Resident Evil Village di berbagai platfrom seperti PC dan Xbox. Sebelumnya demo hanya bisa dilakukan pada PS4 dan PS5, namun nantinya akan bisa kalian mainkan pada platfrom lain.

Demo ini sepertinya akan menampilkan desa dan kastil vampire seperti yang baru-baru ini ditampilkan pada PlayStation Store. Pertama pemain menjelajahi sebuah desa terpencil sambil melawan Lycans (Mutant Zombi). Kedua, pemain menjelajahi sebuah kastil dan akan bertemu dengan Lady Dimitrescu – Vampir paling cantik nan menakutkan didalam game ini.

Setiap demo membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk diselesaikan, sehingga pemain hanya bisa diberi waktu sedikit untuk menjelajahi setiap sudut pada gamenya. Untuk itu, pemain bisa mencoba membelinya. Namun sebelum membelinya alangkah baiknya mencoba demonya terlebih dahulu agar tidak memyesal nantinya :D.

Resident Evil Village akan tersedia pada 7 Mei untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Bagikan