Kabar Buruk, Game Cyberpunk 2077 Tunda Lagi Perilisannya Sampai 10 Desember 2020.


Setelah merilis spesifikasi PC lengkap untuk Cyberpunk 2077 dan pengumuman lainnya, kini ada kabar buruk bagi para gamers di dunia. Pasalnya, perilisan Cyberpunk 2077 ditunda lagi pada bulan Desember nanti.


Direncanakan untuk hadir pada tanggal 19 November 2020 mendatang, baru-baru ini CD Project memberikan pengumuman bahwa penundaan game tersebut kini berubah mennjadi 10 Desember 2020.


Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak dan banyak sekali respon negatif dari pendengarnya. Pasalnya, ini merupakan penundaan tanggal rilis game ketiga kalinya.


“Kami tahu pasti banyak sekali emosi dan pertanyaan yang muncul di pikiran kalian, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” tulis pihak CDPR dalam pernyataan resmi yang dibagikan.

Mereka mengaku mengalami kesulitan untuk menyiapkan game Cyberpunk 2077 untuk sembilan versi yang dibedakan dari setiap platform gaming, tidak cuma konsol lama seperti PS4 dan Xbox One, tapi juga PC hingga versi cloud gaming Google Stadia.


Sebelumnya pihaknya juga menyebut ada pengurangan fitur atau gameplay di dalam Cyberpunk 2077. Hal tersebut dilakukan demi mengejar tanggal rilis tanpa mengurangi kualitas gamenya. Pihaknya juga menggunakan contoh game The Witcher 3: Wild Hunt yang mengalami pengurangan fitur tetapi tetap berhasil menjadi salah satu game terbaik pada masanya.

Bagikan