Seorang Pemain Pokemon GO Dari Australia Berhasil Menjadi Orang Pertama Yang mencapai level 50

Pokemon Go adalah permainan yang memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokemon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata. Game ini dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Sejak Pokemon GO diluncurkan pada musim panas 2016, game ini memiliki batasan level maksimal 40. Meskipun kalian mencapai level 40 tetapi terus mendapatkan XP, XP itu semua tidak berarti. 

Namun, pada akhir tahun 2020, Niantic mengungkapkan bahwa mereka akan menaikkan batas level maksimal menjadi 50. Meskipun untuk menaikkan level terjadi cukup cepat ketika kalian memulai perjalanan Pokemon kalian , proses itu melambat secara signifikan saat kalian mulai memasuki level 30-an. 

Setiap level membutuhkan lebih banyak XP untuk mencapainya hingga level maksimal, jadi perjalanan dari 40 ke 50 adalah perjalanan yang panjang. Namun, pelatih pertama di dunia telah mencapai tujuan itu, dan itu sangat membutuhkan banyak kerja keras untuk mencapainya. 

Pelatih pertama di dunia itu adalah FleeceKing yang berasal dari Australia, FleeceKing adalah orang pertama yang berhasil mencapai level 50.  

Baca juga : Seorang Mahasiswa Menjual Kartu Pokemon Senilai $ 80.000 Untuk Membayar Sekolah Kedokterannya

Dari twitter diatas diketahui bahwa akun tweet dari FleeceKing mengungkapkan “Terima kasih banyak telah menonton streaming ini dan menonton momen monumental ini secara langsung ketika itu terjadi!”. Sementara itu untuk mencapai puncak baru yang tinggi, FleeceKing juga harus melakukan 999 lemparan luar biasa, menangkap 5 Pokemon legendaris, dan mengalahkan 3 pemimpin Team Go Rocket menggunakan Pokemon dengan CP 2500. 

Tambahan tambahan itu mungkin mengakibatkan beberapa pelatih membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai level 50 dari yang mereka harapkan.

Pokemon GO tersedia di Android dan IOS

Bagikan