Setelah Gameplaynya, The Medium Tunjukkan Juga Trailer Live Action-nya

Untuk mengantisipasi peluncuran The Medium pada akhir bulan ini, Developer Bloober Team telah meriliskan beberapa trailernya, dan sekarang pihaknya menunjukkan trailer live action-nya.

Trailer berdurasi dua setengah menit cinematic ini menggabungkan beberapa pertunjukkan emosional dengan VFX dan animasinya yang luar biasa. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Baca juga: Game Horror The Medium Tunjukkan 14 Menit Gameplaynya

The Medium sendiri adalah game horor terbaru buatan Bloober Team, Studio yang menggarap game Layers of Fear. The Medium akan mengajak kita untuk menjelajah di dua dunia yang berbeda disertai bumbu-bumbu horornya.

Trailer live-action itu sendiri dibuat oleh pemeran all-star. Platige Image bekerja pada VFX dan Animasi, Nominasi penghargaan akademi Tomasz Baginski bekerja sebagai penulis dan Creative Produser. Sementara itu, Pawel Maslona menyutradarai trailer pendek tersebut.

The Medium with RTX on

Baca juga: Game Horror The Medium Tunjukkan Ray-Tracing pada Trailer barunya

Di sisi lain, The Medium merupakan judul game yang “paling ambisius” dari Bloober Team. Tidak seperti game buatan Bloober lainnya seperti Layers of Fear dan Blaire Witch, The Medium akan bermain dari perspektif orang ketiga dengan sudut kamera tetap, yang memberikan penghormatannya pada game horor klasik seperti Resident Evil dan Silent Hill :D.

The Medium juga akan hadir secara eksklusif di Microsoft dan Xbox Game, sehingga nantinya kalian bisa mendapatkannya dengan harga murah pada tanggal 28 Januari nanti.

The Medium akan hadir di PC dan Xbox Series X/S pada tanggal 28 Januari 2021

Bagikan