Stardew Valley Merilis Pembaruan Terbesarnya di Versi 1.5, Ada Fitur Co-opnya!


Pembaruan baru versi 1.5 yang telah lama-lama ditunggu akhirnya keluar. Dengan banyaknya konten-konten serta opsi pertanian baru, developer Stardew Valley ingin terus mempertahankan game yang mirip Harvest Moon tersebut.


Memang, sang kreator Eric Barone ingin menghidupkan kembali game Harvest Moon, tetapi dengan konten baru dan gaya baru dan pembaruan untuk menjaga gamenya agar tetap segar dan baru.


Terhitung Stardew Valley telah menerima pembaruan-pembaruan penting, seperti pembaruan Versi 1.3 yang mendatangkan fitur Multiplayer dan sekarang, Versi 1.5 merupakan pembaruan terbesarnya dari game ini menurut Eric.

source: stardewvalley.net


Di pembaruan baru ini, nantinya pemain bisa membangun pertanian di tepi pantai dengan tambahan opsi layout baru, serta ada juga tambahan hewan baru yaitu burung unta dimana kalian bisa memeliharanya nanti.
Salah satu perubahan besar di versi 1.5 ini adalah adanya pulau baru bernama Ginger Island. Pulau ini nantinya akan mencakup NPC dan quest baru serta minigames.


Ada juga karakter baru bernama Leo yang memiliki latar kisahnya sendiri, yang berarti ada opsi percintaan baru untuk Stardew Valley.


Setelah karakter, ada juga tambahan musuh baru yang sebagian besar dapat ditemukan di Ginger Island. Dan juga tambahan item-item baru bertema vulkanik yang dapat kalian temukan disini.


Untuk lebih jelasnya terkait pembaruan tersebut, kalian bisa membacanya disini Stardew Valley Full Changelog


Selain pembaruan konten, Stardew Valley juga menghadirkan fitur baru yaitu Split-Screen dimana nantinya kalian bisa bermain dengan teman kalian dalam satu layar. Fitur inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Baca juga : Sekarang, Stardew Valley Bisa Kamu Mainkan Co-op Splitscreen Dengan Temanmu

Dengan hadirnya fitur dan konten barunya tersebut, semoga game mirip Harvest Moon ini dapat hidup kembali :D.

Bagikan