Tak Mau Kalah dari EA, Take Two Interactive Juga Patenkan Teknologi Baru Agar Menjadi Lebih Realistis

Setelah beberapa hari yang lalu EA mematenkan teknologi barunya. Kini Developer game GTA, Take Two Interactive, mematenkan teknologi barunya agar gamenya menjadi lebih realistis.

Baca juga: EA Patenkan Teknologi Untuk Rombak Animasi Wajah, Pantaskah Masih Dibenci?

Namun, berbeda dengan paten yang dimiliki EA. Paten Take Two Interactive bertujuan untuk meningkatkan grafik dan realistis nya dengan mengurangi daya pemrosesannya dan ruang penyimpanan yang digunakannya.

Video game terutama game yang berfokus pada Olahraga. Biasanya untuk menunjukkan keringat pada pemain, dibutuhkan resolusi tinggi dan beberapa animasi yang dilakukannya, yang akan memaksa pemrosesan dan memorinya lebih banyak.

Nah, di teknologi ini, Take Two Interactive membuat sistem animasi perulangan yang akan dibagikan ke seluruh karakternya. Dengan ini, sistem akan meringankan beban pemrosesan dan memori sehingga bisa menambah intensitasnya keringatnya agar lebih realistis lagi.

Sistem ini juga dapat digunakan untuk apa saja. Tidak hanya keringat, bahkan darah, air, embun, atau cairan lainnya dapat memanfaatkan sistem ini.

Sepertinya Take Two Interactive meninggalkan sedikit dendam pada EA. Karena pihaknya telah menyalip perburuan untuk membeli Developer Codemaster. Namun, semoga dengan adanya paten ini, Take Two Interactive dapat menyainginya.

Baca juga : EA Jegal Take-Two Interactive Untuk Membeli Developer Game F1 2020, Codemasters

Belum ada informasi mengenai game mana yang akan menggunakan teknologi tersebut, tetapi para gamers sudah bersemangat untuk menantikannya.

Bagikan