Terraria Telah Mencapai Penjualannya, Kini Telah Terjual Lebih Dari 35 Juta Kopi

Terraria adalah game sandbox aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Re-Logic. Game ini pertama kali dirilis untuk PC pada 16 Mei 2011.

Dalam update info terkini di forum resmi, Pengembang Re-Logic mengonfirmasi bahwa Terraria dilaporkan telah menjual lebih dari 35 juta kopi di semua platform. Selain itu, sang pengembang juga mengungkapkan bahwa game tersebut sekarang telah mengalahkan Portal 2 untuk menjadi game dengan peringkat tertinggi Steam sepanjang masa menurut ulasan gamer di situs web eksternal, Steam250.

Game ini tetap paling populer di PC, di mana Terraria mencatat penjualan di PC sejumlah 17,2 juta kopi. Itu merupakan jumlah setengahnya dari total semua penjualan sejauh ini.

Sedangkan untuk 9,3 juta kopi telah terjual di perangkat seluler, dan sementara 8,5 juta kopi dari kita memainkan Terraria di konsol. Dalam gameplay nya, game ini menampilkan eksplorasi, kerajinan, membangun, melukis, dan bertarung dengan berbagai makhluk didunia 2D yang dibuat secara prosedural.

Berikut video Official Trailer nya :

“Kami tetap bekerja keras pada setiap usaha pembaruan di seluruh papan saat kami maju ke tahun 2021,” kata perusahaan itu. “Segalanya benar-benar mulai bersatu, dan kami sangat senang dengan apa yang masih utuh di tahun ini. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa, Terraria telah mencapai pencapaian penjualan unit lainnya!”

Butuh sedikit waktu setelah pertengkaran publik dengan Google, Terraria studio Re-Logic mengumumkan bulan lalu bahwa mereka menghentikan pengembangan versi Stadia game sebelum membatalkan keputusan beberapa hari kemudian. Nah, tetapi sekarang Terraria sudah tersedia di layanan streaming Google.

Terraria tersedia di PC, PS 3, PS 4, PS Vita, Xbox 360, iOS, Android, Windows Phone, Xbox One, Nintendo 3DS, Nintendo Switch, dan Google Stadia.

Bagikan