Terungkap!!! Pulau Frost dan Monster Baru di Monster Hunter Rise

Dalam siaran langsung Monster Hunter Rise hari ini, Capcom (pengembang perangkat lunak) memamerkan beberapa tambahan baru untuk game tersebut. Di antaranya adalah lokasi baru untuk berburu monster, serta mengungkapkan beberapa monster yang kembali dan ada monster baru.

Lokasi baru di Monster Hunter Rise disebut Pulau Frost. Dan seperti yang diharapkan, ini akan berfungsi sebagai rumah bagi beberapa monster yang tinggal di kutub.

Menurut info yang diberikan oleh para pengembang, Pulau Frost ini pernah menjadi sarang berbagai naga. Banyak upaya dilakukan untuk membunuh naga ini, tetapi tidak satupun yang berhasil.

Pulau ini terlihat seperti atmosfir yang menyeramkan dengan gua-gua gelap dan kapal yang hancur. Kemungkinan pulau tersebut merupakan peninggalan dari salah satu dari beberapa upaya yang gagal untuk membunuh naga kuno.

Kebanyakan para pemain sangat tertarik dengan monster yang akan ditemukan di area baru. Capcom mengungkapkan ada 6 monster baru yang tinggal di Pulau Frost dan 1 monster yang tinggal di tempat lain.

Berikut 7 monster baru :

Tujuh monster yang terungkap adalah:

  • Goss Harag
  • Barioth
  • Khezu
  • Great Baggi
  • Lagombi
  • Tigrex
  • Mizutsune

Baca juga : Final Update Monster Hunter World Menambahkan Naga Hitam Legendaris Fatalis

Goss Harag adalah monster yang benar-benar baru, monster bertaring. Goss Harag mampu menggunakan nafas es-nya sendiri untuk membuat pedang di tangannya yang kemudian digunakan untuk menyerang pemain.

Itu juga terbukti mampu menciptakan serangan gelombang kejut yang mengirim batu terbang ke arah pemburu.

Untuk Barioth dan Tigrex tidak asing lagi bagi siapa saja yang memainkan entri Monster Hunter terbaru, Iceborne. Barioth bisa meledakkan pemburu dengan angin puyuh es, sedangkan Tigrex lebih mengandalkan kekuatan brutal saat menyerang pemburu.

Untuk Khezu menggunakan leher panjang dan serangan listriknya untuk terlibat dengan pemburu. Khezu sebelumnya ditampilkan dalam footage Jepang, dan untuk ini adalah pertama kalinya ditayangkan secara resmi di seluruh dunia.

Untuk Great Baggi, menggunakan serangannya yang menyebabkan mangsanya tertidur. Lagombi, seekor binatang bertaring adalah makhluk yang mirip dengan kelinci yang meluncur di sekitar perutnya dan melemparkan bola salju ke arah pemburu.

Untuk Mizutsune kembali hadir, Mizutsune adalah monster tipe leviathan yang merupakan bagian kitsune dan sebagian ular laut. Ia menggunakan semburan air dan gelembung untuk menyerang pemburu.

Mizutsune adalah monster yang banyak diharapkan akan kembali karena desainnya cocok dengan estetika Rise yang lebih terinspirasi Jepang.

Monster Hunter Rise akan dirilis pada 26 Maret, khusus untuk Nintendo Switch.

Bagikan