Update Dota 2 yang akan merilis hero baru telah ditunda

Pihak developer Dota 2 Valve mengumumkan bahwa mereka akan merilis Hero baru berikutnya pada akhir bulan November. Namun perilisan tersebut sekarang telah diundur ke bulan berikutnya.

Dalam sebuah postingan dev baru, studio telah menjelaskan bahwa itu membutuhkan lebih banyak waktu. Karena hero baru tersebut akan meluncur ke game MOBA pada pertengahan Desember, bersamaan dengan update gameplay berikutnya.

“Kami ingin memberi kepada kalian update cepat lainnya tentang beberapa hal yang sedang kami kerjakan,” kata studio dalam postingan tersebut.

Untuk para pemain pasti bersemangat untuk mengetahui lebih lanjut. Mengingat tidak seperti game MOBA League of Legends yang banyak kedatangan hero baru, sedangkan di Dota 2 cukup sedikit.

Sejauh ini di tahun 2020, belum ada tambahan baru untuk roster tersebut, dan hanya 3 Hero baru yang bergabung dengan game tahun lalu yaitu Mars, Snapfire, dan Void Spirit.

Rincian lain tentang game dalam waktu dekat itu terungkap di posting pengembang, termasuk konfirmasi bahwa musim baru game akan dimulai pada 1 Desember dan menampilkan reset/pengaturan ulang pencarian musiman, harta karun musiman baru, dan banyak lagi.

Dan didalam postingan tersebut, pengembang juga mengatakan bahwa “Kami juga telah mulai melakukan perubahan backend yang bertujuan mengumpulkan data untuk fitur Overwatch yang akan datang. Saat diterapkan sepenuhnya, alat ini akan memungkinkan pengguna untuk meninjau pertandingan yang mencurigakan dan membantu mengidentifikasi pelaku jahat, selain sistem kami yang ada.”

Bagikan