Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Ditunda Lagi, Pengembang Utama Diganti!!

Penerbit Paradox Interactive mengumumkan bahwa Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan mengalami penundaan lagi. Selain itu, ada juga kabar bahwa pengembang utama, Hardsuit Labs akan diganti.

Game ini sebelumnya sudah pernah ditunda dari 2020 hingga 2021 dengan alasan untuk menyempurnakan game nya. Selain itu juga, dalam penundaan game tersebut Paradox Interactive mengatakan
“Kami mengkomunikasikan penundaan selama Q3 tahun 2020. Kami sekarang telah memilih untuk menunda rilis game lebih lanjut, dan kami tidak akan meluncurkan game pada tahun 2021.”

“Kami juga telah memutuskan bahwa Hardsuit Labs tidak lagi memimpin pengembangan Bloodlines 2, dan kami telah memulai kolaborasi dengan mitra studio baru untuk menyelesaikan pengerjaan game tersebut. Ini merupakan keputusan yang sulit, tetapi kami yakin bahwa ini adalah cara yang tepat untuk melakukan keadilan permainan. ”

Dan perusahaan telah didorong untuk menghentikan semua pre-order untuk game tersebut. Untuk saat ini, belum ada kabar siapa pengembang Paradox Interactive yang akan melakukan pendekatan selama sisa periode pengembangan game ini. Tetapi Paradox Interactive mengatakan bahwa nantinya akan segera mengetahui tentang tim baru yang dibtentuk ini.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan tersedia di PC , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One , dan Xbox Seri X / S .

Bagikan