Watch Dogs Legion: Frustasi Hadapi Gamers yang Meminta “Cross-Play”, Ubisoft Akhirnya Membuatkannya

Terhitung dari bulan Oktober, Watch Dogs Legion kini sudah berumur 5 bulan. Itu lebih dari cukup untuk menyelesaikan seluruh cerita di Watch Dogs Legion, yang berarti yang tersisa adalah Multiplayer-nya.

Game populer Watch Dogs Legion ini mungkin telah kehilangan  banyak pemainnya, terutama untuk Multiplayer-nya. Terlebih jika tidak adanya dukungan “Cross-Play” dan “Cross-Gen”. Hal inilah yang sedang dikembangkan oleh Ubisoft di masa depan.

Konfirmasi tersebut bukan dari pengumuman resmi oleh Ubisoft. Melainkan dari akun Twitter Ubisoft yang sedang Frustasi untuk menjawab berbagai pertanyaan tentang “Cross-Play”-nya.

Dari salah satu akun Twitter menanyakan bahwa ingin ditambahkan fitur tersebut. Ubisoft secara terang-terangan menjawab bahwa “pihaknya sedang mengembangkan”.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan oleh Ubisoft. Namun itu sudah cukup membuktikan bahwa Ubisoft masih mempunyai harapan besar untuk Watch Dogs Legion. Setidaknya fitur tersebut dapat memudahkan para gamers untuk bermain bersama dengan platfrom yang berbeda.

Terlepas dari pengembangannya tersebut, rasa frustasi yang dihadapi para penggemar karena fiturnya saat ini tidak ada di Watch Dogs Legions dapat dimengerti. Tidak adanya dukungan Silang antara platfrom jelas membuat mode Onlinenya menjadi sepi.

Namun dengan adanya dukungan fitur silang ini di masa mendatang, semoga akan membuat para gamers kembali memainkannya lagi.

Watch Dogs Legion sekarang tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Bagikan